Senin, 13 Mei 2013

Panduan pockie ninja social : Ultimate Ninjutsu Daftar Keterampilan di Pockie Ninja 2 Sosial


Skills Ninjutsu Ultimate Ninja 2 di Pockie Sosial merupakan keterampilan yang hanya eksklusif untuk ninja emas. Jika Anda memiliki seorang ninja emas, Anda dapat melihat keterampilan pada slot skill 4 (lihat gambar di bawah). Setiap Ninja Emas memiliki keterampilan ninjutsu utama yang unik. Untuk mengaktifkan keterampilan, ninja emas harus berada pada tingkat maksimum 40 dan Anda harus memiliki "Ultimate Ninjutsu Token".


Namikaze Minato dan Naruto Sage Ultimate Ninjutsu Keterampilan
ultimate ninjutsu skills pockie ninja 2 social


Ninjutsu Keterampilan dan Efek Ultimate

Taijutsu

Hinata (Emas)
 - Delapan Diagram Palm (Pasif): HP +15%, 50% kemungkinan mengurangi kerusakan diambil oleh 50% ketika diserang.

Minato Namikaze
 - Terbang Guntur Allah (Pasif): Serangan +10%, Pindah Jarak +1, Serangan Jarak 1, 15% kesempatan untuk menahan target untuk 1 giliran.

Naruto Bijuu
 - Penyaluran Jutsu: Kyuubi (Pasif): Meningkatkan 5% dari HP dan Serangan kepada semua Taijutsu sekutu Ninjasduring seluruh pertempuran.

Sage Jiraiya
 - Sage Mode (Pasif): Serangan +15%, Kemungkinan Kritis +15%, HP +10%.

Sage Naruto
- Suci Rasen Shuriken (Pasif): Serangan +5%, HP +5%, pemogokan umum menyebabkan efek percikan: Penawaran 70% dari kerusakan musuh di balik target dan 40% dari kerusakan musuh samping target.

Hokage 1
 - Ultimate Mokuton Ninjutsu (Pasif): HP +10%, Serangan +5%. Meningkatkan 2% dari Max HP dan Serang semua bersekutu Taijutsu Ninja selama seluruh pertempuran.


Weapon

Utakata
 - Gelembung Jutsu (pasif): Serangan +10%, HP +5%, kerusakan diambil dari ninjutsu ninja-20%. Tidak akan serangan balik setelah menyerang musuh

Malaikat Konan
 - Shikigami Malaikat (Pasif): Serangan +10%, Rentang +2. Serangan +5% untuk semua bersekutu senjata ninja dalam pertempuran. (Aktif 1 Try): Cast: Penawaran kerusakan 110% menjadi musuh di daerah persegi.

Emas Deidera
 - Tanah Liat peledak Ultimate (Passive): Meningkatkan serangan 10%, rasio kritis +5%, serangan jarak layar penuh.

Emas Konan
 - Ultima Sacred Paper Utusan (Aktif 1 Try): Penawaran musuh di daerah serangan 110% persegi dan menahan mereka untuk 1 giliran.

Emas Obito
- Belum Dirilis

Gaara Kazekage
 - Pasir Wali (Pasif): Mengurangi 15% dari damage yang diterima dari musuh Taijutsu.Increases 1% dari Max HP untuk semua sekutu selama seluruh pertempuran.

Kushina Uzumaki
 - Delapan Diagram Seal (Passive): Meningkatkan serangan 5%. Efek tambahan dengan pemogokan umum: rasio 100% untuk menutup target untuk 1 giliran, rasio 20% untuk menahan target untuk 1 giliran, rasio 5% untuk setrum target untuk 1 giliran.


Ninjutsu

Obito Ultima
 - Kuchiyoseno Jutsu Tobi (Pasif): Serangan +15%. (Aktif 1 Try): Cast: Penawaran kerusakan 60% untuk semua musuh.

Shisui
 - Koto Amatsukami (Pasif): Serangan +10%, HP +5%, Kerusakan 100% saat menyerang Ninja senjata, kerusakan diambil -20% ketika diserang oleh Ninja senjata.

Kakashi Anbu
 - Mangekyo Sharingan: Kamui (Pasif): 10% serangan ditingkatkan. 50% rating untuk setrum target dengan serangan normal.

Itachi Uchiha
 - Izanami (Passive): Meningkatkan kekuatan serangan semua sekutu Anda dengan 3%, serangan normal memiliki 30% kesempatan untuk membuat tidur musuh untuk giliran.

Emas Sasuke
 - Susanoo (Aktif 1 Try): Penawaran musuh dalam array kerusakan 140% lintas dan segel mereka selama 2 putaran.

Deva (Emas)
- Belum Dirilis

Oro Kabuto
- Sage Seni: Teknik Marah Putih: Serangan +5%. Mencerminkan 20% dari kerusakan diambil (pasif)

Madara
- Eternal Mangekyo (pasif): Serangan +10%, kebal terhadap efek tidur dan setrum. Untuk serangan normal, ada kemungkinan 30 sampai musuh setrum untuk 1 giliran

Senju Tobirama
- Reanimation: Kerusakan yang diterima dari Ninja senjata menurun sebesar 35% (pasif)

0 komentar:

Posting Komentar