Senin, 13 Mei 2013

Panduan Pockie Ninja Social : Mendapatkan Gold Ninja atau Ninja Emas Pockie Ninja di 2 Sosial


Masih tidak ada Ninja Emas di Pockie Ninja 2 Sosial? Gold Ninja yang langka dan sulit untuk mendapatkan - itulah apa yang mereka katakan. Dalam panduan ini, saya akan mengajarkan Anda bagaimana untuk mendapatkan Golden Ninja tanpa membawa dompet Anda. Aku belum menghabiskan emas dan saya mendapat 4 Golden Ninja. Anda tidak harus beruntung seperti beberapa pemain di luar sana.
Golden Ninja Pockie ninja 2 Social

Gold Ninja memiliki bakat tertinggi atau tingkat pertumbuhan membuat mereka jenis terkuat ninja bahkan pada tingkat rendah. Gold Ninja begitu istimewa bahwa mereka memiliki 4 skill slot yang membuat mereka bahkan lebih kuat. Pelajari bagaimana Anda dapat membuka kunci keterampilan 4th disebut "Ultimate Ninjutsu".


Metode 1: Story Mode - Ninja Saga
 - Pertama, mendapatkan lulus Tanah Gelombang Arc untuk membuka Ninja Saga di Story Mode.
 - Membutuhkan desa tingkat tinggi. Desa harus setidaknya level 59.
 - Memiliki sejumlah besar Ryo. Merujuk ke panduan ini untuk mendapatkan Ryo Cepat: Dapatkan Ryo Cepat Pockie Ninja 2 Sosial

Taijutsu Emas Ninja. Anda harus tidak berada di bawah tingkat desa 49. Menggunakan Ryo, merekrut semua ninja taijutsu. Anda tidak perlu menyuap atau melawan mereka satu per satu. Setelah merekrut semua ninja taijutsu, Anda dapat merekrut 1 taijutsu emas Ninja secara GRATIS. Aku punya Sage Naruto!

Senjata Emas Ninja. Anda harus tidak berada di bawah tingkat desa 54. Menggunakan Ryo, merekrut semua ninja senjata. Anda tidak perlu menyuap atau melawan mereka satu per satu. Setelah merekrut semua ninja senjata, Anda dapat merekrut 1 ninjutsu emas Ninja secara GRATIS. Aku punya Gaara Kazekage!

Ninjutsu Emas Ninja. Anda harus tidak berada di bawah tingkat desa 59. Menggunakan Ryo, merekrut semua ninja ninjutsu. Anda tidak perlu menyuap atau melawan mereka satu per satu. Setelah merekrut semua ninja ninjutsu, Anda dapat merekrut 1 ninjutsu emas Ninja secara GRATIS. Aku punya Uchiha Madara!

Metode 2: Dapatkan 5 Star Ratings pada Depature Sasuke
 - Lengkapi setiap tahap dalam Keberangkatan Sasuke dengan rating bintang 5.
 - Untuk mendapatkan peringkat bintang 5, setelah selesai pertempuran, HP tidak boleh lebih rendah dari 80%. Pada gambar di bawah ini, Anda dapat melihat bahwa itu sudah 75%. Itu tidak akan mendapatkan peringkat bintang 5.
- Akan memilih ninja emas Minato(Gold) atau Senju(Gold)



Dapatkan penyelesaian hadiah sempurna setelah itu. Anda bisa mendapatkan baik Emas atau Golden Ninja Hokage kedua Atau Hokage keempat

0 komentar:

Posting Komentar